Mengintip Desain dan Spesifikasi Oppo Find X7

Feeds.id - Oppo Find X7 merupakan salah satu smartphone flagship terbaru dari Oppo yang akan hadir dalam tiga varian, yaitu Find X7, Find X7 Pro, dan Find X7 Ultra.


Sebelumnya, kita sudah melihat foto-foto bocoran dari model Pro yang memiliki desain kamera belakang berbentuk oktagon yang unik. Namun, foto-foto tersebut kemudian bertentangan dengan sebuah skema yang juga mengklaim menampilkan desain kamera belakang dari Find X7 Pro, yang dilengkapi dengan dua kamera telefoto periskop. Hanya saja, kali ini, desain kamera belakangnya berbentuk lingkaran.

Oppo Find X7

Dalam perkembangan terbaru, sebuah set gambar lagi-lagi muncul yang diklaim sebagai model standar Oppo Find X7, yang memiliki desain kamera belakang yang sama dengan skema sebelumnya. Kami sendiri masih bingung dengan hal ini, tetapi sepertinya model X7 Pro adalah yang memiliki desain kamera belakang berbentuk oktagon, sedangkan ini adalah model standar yang sedang kita lihat.

Oppo Find X7 Pro

Menurut informasi yang beredar, model standar Find X7 akan memiliki kamera utama 50MP Sony LYT-808, yang didampingi oleh kamera ultrawide 50MP dan kamera telefoto periskop 64MP OmniVision OV64B. Di bagian depan, jika gambar render tersebut benar, kita akan melihat layar melengkung, yang dikabarkan akan memiliki refresh rate 120Hz. Find X7 diharapkan akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300 bersama dengan RAM 16GB LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB. Baterai 5.000 mAh akan menjadi sumber daya perangkat ini, yang mampu melakukan pengisian cepat 100W.
Previous Post Next Post