Kamera Telefoto Periskop 48 MP akan Hadir di iPhone 17 Pro Max

Feeds.id - Model iPhone 15 baru saja diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan sudah banyak rumor mengenai iPhone 16, namun tunggu dulu - hari ini ada kabar yang lebih mengejutkan lagi karena kita akan membahas tentang iPhone 17 Pro Max. Ya, 17. Ponsel yang akan dirilis pada musim gugur tahun 2025.


Dikutip dari MacRumors.com, menurut Jeff Pu, seorang analis yang mengawasi perusahaan-perusahaan di rantai pasokan Apple, model ini akan memiliki kamera telefoto 48 MP, yang entah bagaimana akan dioptimalkan untuk digunakan dengan headset Vision Pro yang akan datang. Sayangnya, dia tidak menjelaskan secara rinci tentang optimasi tersebut. iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max sudah bisa merekam video spasial dengan kedalaman 3D yang bisa diputar di Vision Pro mulai dari iOS 17.2, jika itu penting bagi Anda.

iPhone 16 Pro juga sudah diharapkan akan memiliki kamera ultrawide 48 MP, dan iPhone 15 Pro sudah memiliki kamera utama 48 MP, jadi ini berarti iPhone 17 Pro/Max mungkin akan menjadi yang pertama dalam sejarah Apple yang memiliki tiga kamera 48 MP di bagian belakang.

Tentu saja, Anda harus berhati-hati dalam menerima semua ini - kita kan masih hampir dua tahun lagi dari waktu peluncurannya. Banyak hal bisa berubah dalam rentang waktu yang panjang, bahkan jika Apple saat ini benar-benar berencana untuk melakukan semua yang diuraikan di sini. Hal-hal tak terduga bisa saja terjadi dan mengubah rencana yang sudah ada.

Previous Post Next Post