Samsung Rilis One UI 6 untuk Galaxy S22 Series: Tampilan Lebih Segar dan Emoji Lebih Banyak

Feeds.id - Samsung mengumumkan jadwal untuk lebih dari 30 ponsel yang akan mendapatkan One UI 6 dalam waktu dekat, dan yang berikutnya adalah seri Galaxy S22. Kami dapat memastikan bahwa Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra sekarang sedang menerima pembaruan, yang berbasis pada Android 14 dan berukuran 3,1 GB.


Perubahan yang dibawa Samsung dengan versi firmware S908BXXUDWK4 (beberapa huruf pertama mungkin berbeda, tergantung pada versi S22) adalah Quick Panel yang didesain ulang, antarmuka notifikasi, widget pemutar media baru, dan lebih banyak emoji. Ada juga gaya jam baru untuk layar kunci, serta lebih banyak pilihan penempatan dan ukuran.




Pemilik yang belum menerima notifikasi dan ingin memperbarui harus masuk ke Pengaturan dan kemudian klik Pembaruan Perangkat Lunak, diikuti dengan ketuk Unduh dan Pasang. Ini adalah pembaruan OS utama kedua setelah Android 13 tiba di seri S22 pada awal 2023. Jika Samsung menepati janjinya, kita seharusnya melihat dua pembaruan OS lagi, sampai Android 15 pada 2024 dan Android 16 pada 2025.
Previous Post Next Post