Pengumuman dan Jadwal Pre-Order Samsung Galaxy S24 Series

Feeds.id - Samsung diperkirakan akan menggelar acara Unpacked berikutnya pada 17 Januari, di mana seri Galaxy S24 akan diperkenalkan. Acara ini akan berlangsung di Amerika Serikat, dan sekarang ada satu bocoran yang mengklaim mengungkap jadwal pemesanan dan penjualan.

Menurut Tarun Vats, pemesanan akan dimulai segera setelah acara berakhir, dengan pengiriman diperkirakan akan tiba antara 26 dan 30 Januari, diikuti oleh peluncuran pasar penuh setelah itu.


Acara ini akan berlangsung di San Jose, katanya, yang secara teknis bukan sama dengan San Francisco tetapi berada di wilayah Teluk yang sama di mana banyak perusahaan teknologi berbasis, termasuk Google di Mountain View, Facebook di Palo Alto, dan Apple di Cupertino.

Ketiga seri Galaxy S24 akan hadir dengan desain yang sama dengan pendahulunya, tetapi kami mengharapkan banyak peningkatan perangkat lunak, termasuk One UI 6.1 dan Generative AI bernama Gauss. Kami memperkirakan Galaxy S24 dan Galaxy S24+ akan memiliki Exynos 2400 di pasar tertentu, sementara S24 Ultra hanya akan datang dengan Snapdragon 8 Gen 3 dengan inti Cortex-X4 utama yang ditingkatkan dari CPU.
Previous Post Next Post