iQOO 12: Dapat 3 Tahun OS Update, Funtouch OS 14 Tanpa Bloatware

Feeds.id - iQOO 12 adalah salah satu smartphone terbaru yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar gadget di seluruh dunia. Seri iQOO 12 ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni, desain yang menarik, dan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone berkualitas tinggi. Namun, ada satu hal lagi yang membuat iQOO 12 semakin menarik, yaitu komitmennya untuk memberikan pembaruan OS dan keamanan yang rutin dan jangka panjang.


iQOO baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghapus bloatware yang mengganggu dengan kedatangan Funtouch OS 14, yang berbasis pada Android 14. Versi baru dari perangkat lunak ini diumumkan beberapa bulan lalu dan bahkan membagikan daftar perangkat yang memenuhi syarat untuk pembaruan tersebut.

Bagi Anda yang pernah menggunakan Funtouch OS, Anda pasti tahu bahwa iQOO suka menyertakan serangkaian “Hot Apps” dan “Hot Games” dengan perangkatnya. Dengan Funtouch OS 14 ke depan, tidak akan ada lagi hal-hal seperti itu. Dengan kata lain - iQOO akan menghilangkan bloatware.


Selain itu, perusahaan juga mengonfirmasi bahwa seri iQOO 12 akan memenuhi syarat untuk tiga pembaruan OS utama dan 4 tahun patch keamanan. Ini merupakan komitmen yang cukup solid meskipun tidak sebanding dengan Samsung, OnePlus, dan Google, yang memiliki dukungan yang lebih lama.

Bagaimanapun, ini adalah langkah ke arah yang benar, jadi kami tidak akan mengeluh. Lagipula, iQOO masih membuat nama untuk dirinya sendiri dan setelah mendapatkan lebih banyak uang, kemungkinan besar akan mengalihkan sebagian dari sumber dayanya untuk menjaga ponselnya tetap terbaru lebih lama.


Kesimpulan

iQOO 12 adalah smartphone yang layak untuk Anda pertimbangkan jika Anda mencari perangkat yang memiliki spesifikasi, desain, dan fitur yang bagus. Selain itu, iQOO 12 juga menjanjikan untuk memberikan Anda pengalaman penggunaan yang lancar dan aman dengan pembaruan OS dan keamanan yang teratur dan berkelanjutan. Dengan Funtouch OS 14, Anda juga tidak perlu khawatir tentang bloatware yang menghabiskan ruang penyimpanan dan memperlambat kinerja ponsel Anda. 
Previous Post Next Post