Samsung Galaxy AI Akan Hadir di Perangkat Lama ini

Feeds.id - Samsung Galaxy AI adalah pengalaman AI seluler yang komprehensif, yang didukung oleh AI di perangkat yang dikembangkan oleh Samsung dan AI berbasis cloud yang diaktifkan oleh kolaborasi terbuka kami dengan pemimpin industri yang sejalan. Galaxy AI dapat mengubah pengalaman seluler sehari-hari Anda dengan ketenangan pikiran yang Anda andalkan dari Galaxy.


Galaxy AI memperkenalkan kecerdasan yang bermakna yang bertujuan meningkatkan setiap aspek kehidupan, terutama peran paling mendasar ponsel: komunikasi. Ketika Anda perlu mengatasi hambatan bahasa, Galaxy S24 membuatnya lebih mudah dari sebelumnya. Berbicara dengan siswa atau rekan kerja dari luar negeri. Pesan reservasi saat berlibur di negara lain. Semua itu mungkin dengan Live Translate, terjemahan suara dan teks dua arah secara real-time dari panggilan telepon dalam aplikasi asli. Tidak diperlukan aplikasi pihak ketiga, dan AI di perangkat menjaga percakapan tetap pribadi. Dengan Interpreter, percakapan langsung dapat diterjemahkan secara instan pada tampilan layar terbagi sehingga orang yang berdiri berlawanan arah dapat membaca transkripsi teks dari apa yang dikatakan orang lain. Bahkan berfungsi tanpa data seluler atau Wi-Fi. Untuk pesan dan aplikasi lainnya, Chat Assist dapat membantu menyempurnakan nada percakapan agar komunikasi Anda terdengar lebih profesional atau santai. AI yang dibangun ke dalam Samsung Keyboard juga dapat menerjemahkan pesan secara real-time dalam 13 bahasa. Di mobil, Android Auto akan secara otomatis merangkum pesan masuk dan menyarankan balasan dan tindakan yang relevan, seperti mengirimkan ETA Anda, sehingga Anda dapat tetap terhubung sambil tetap fokus pada jalan.

Organisasi juga mendapat dorongan besar dengan Note Assist di Samsung Notes, yang menampilkan ringkasan yang dihasilkan AI, pembuatan template yang menyederhanakan catatan dengan format yang sudah dibuat sebelumnya, dan pembuatan sampul untuk membuat catatan mudah ditemukan dengan pratinjau singkat.

Galaxy AI juga meningkatkan kreativitas Anda dengan ProVisual Engine, yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video yang menakjubkan dengan kamera Galaxy S24 yang canggih. Anda dapat mendapatkan close-up 2x, 3x, 5x, dan bahkan 10x dengan zoom optik atau kualitas optik. Tele OIS yang baru lebih lebar dari sebelumnya, untuk mengambil gambar yang stabil dengan blur lebih sedikit. Dengan Super HDR terbaru dan bantuan AI, Anda dapat langsung melihat bagaimana foto dan video Anda yang super hidup akan terlihat sebelum Anda mengambilnya. Bahkan berfungsi saat Anda mengambil gambar dalam aplikasi media sosial. AI juga membantu Anda mengedit foto sesuai keinginan Anda, dengan memindahkan objek dan mengisi ruang kosong dengan cerdas.

Galaxy AI tidak hanya untuk Galaxy S24, tetapi juga untuk perangkat Galaxy lama yang kompatibel. Samsung telah mengumumkan bahwa Galaxy AI akan hadir di perangkat Galaxy S21, S20, Note 20, Z Fold 3, dan Z Flip 3 melalui pembaruan perangkat lunak. Pembaruan ini akan tersedia mulai bulan Februari 2024, dan akan memberikan pengalaman AI seluler yang baru kepada pengguna Galaxy yang sudah ada.

Jika Anda tertarik untuk mencoba Galaxy AI, Anda dapat membeli Galaxy S24, Galaxy S24+, atau Galaxy S24 Ultra, yang tersedia mulai 28 Januari 2024. Anda juga dapat menukar perangkat lama Anda dengan Galaxy S24 series dan mendapatkan kredit tukar yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Samsung.

Galaxy AI adalah era baru inovasi seluler yang akan selamanya mengubah cara perangkat seluler memberdayakan pengguna. Dengan Galaxy AI, Anda dapat menjelajahi dunia dengan cara yang baru dan menarik, sambil tetap aman dan nyaman. Galaxy AI adalah teman seluler Anda yang cerdas, kreatif, dan andal. Galaxy AI adalah Galaxy Anda.
Previous Post Next Post